Kamis, 18 Mei 2017

EMPAT SAKSI ALHLI DIPERIKSA KASUS CHAT FIRZA DAN RIZIEQ


Jakarta, para cyber army Rizieq Shibab mulai getol membangun opini bahwa kasus “Chat SeX” antara Firza dan Rizieq. Mereka dengan sengaja bergerak agar nitizen percaya bahwa kasus tersebut hanya rekayasa. 




Namun belum lama ini di rilis Kabid Humas Polda Metro Jaya di berbagai media mainstream diantara tempo, tabloid bintang dan yang lainnya, senin (16/5/17) bahwa penyidik akan menyiapkan 4 saksi ahli diataranya ahli pidana, inafis, IT, dan “Face recognition”.




Rupanya para cyber army mencoba menggiring ranah pengadilan keranah media sosial, pak Polisi jangan terpancing dengan propaganda mereka, tegakkan hukum di muka bumi pertiwi ini, jika Rizieq berani hadapi panggilan dan persidangan nantinya. 




Sebagaimana Mantan pengurus besar HMI periode 2013-2015 Firman Dwi K mengatakan hingga pada saat Rizieq yang tak kunjung kembali ke tanah air alias mangkir dari panggilan Kepolisian, saat ini kepercayaan masyarakat kini mulai pudar. Harusnya, jika dia merasa tidak bersalah, hadapi saja proses hukumnya dan tak perlu kabur bolak-balik Malaysia – Arab Saudi, ujarnya Rabu (17/5/17).




Selanjutnya Firman mengatakan “Harusnya Rizieq tak perlu mangkir dari panggilan. Logika saya sederhana, kalau tak bersalah mengapa menghindar atau menghambat proses dari panggilan?,” ujarnya.

Perlu di ingat jangan sampai citra umat Islam tercoreng. Hebohnya para cyber army pendukung HRS menjadikan beliau sebagai pahlawan, tapi ketidak hadiran beliau menunjukkan From Hero to zero. Mari hadapi hukum dengan kesatria dan seperti yang selalu diucapkannya dibunuhpun siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Arsip Blog