Senin, 22 Mei 2017

SETELAH PEMERIKSAAN: FIRZA GUNDAH GULANA MENCARI RIZIEQ


Jakarta, setelah pemerikaan dilakukan oleh Polda Metro Firza Husein atas kasus Chat SeX nya dengan pentolan FPI Rizieq Shihab, Firza telah ditentukan sebagai tersangka walaupun terhadap dirinya tidak dilakukan penahanan, selasa (16/5/17).

Firza tampak tegar dan tetap tersenyum ketika terekam kamera, walaupun di dalam hatinya mempunyai sejuta tanya tentang dimana keberadaan Rizieq Shihab sekarang.

Walaupun itu resiko atas perbuatan yang dilakukannya, namun kita harus salut dan berempati atas kasus yang menjeratnya, Dia tanggung jawab dan secara kesatria menghadapi kasus itu.

Padahal dalam tribunnews.com dinyatakan “ ia (Rizieq) sudah sampai di Malaysia untuk menyelesaikan disertasi di Universitas Sains Islam Malaysia sepulangnya beribadah umrah.

Sekarang tidak tahu dimana rimbanya, dan saat ini terlihat Firza mulai dicampakkan dan ditinggalkan oleh ormas FPI yang biasanya melindungi (lihat di media ketika ada penggeledahan dari Polda Metro, banyak laskar FPI yang menjaga rumahnya).

Bukan itu saja Rizieq pun dan pendukugnnya secara terang-terangan membuang Firza seolah-olah tidak pernah datang ke Petamburan dan Mega Mendung serta tidak pernah mengenal keluarga Rizieq.

Apakah semua itu suatu bentuk tanggung jawab Rizieq dimana dia adalah seorang pria yang selalu menggelorakan memerangi kemaksiatan dan kemungkaran, dan pada setiap orasinya dikenal sebagai Pria Pemberani sekalipun dibunuh. (Panji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Arsip Blog