Kamis, 08 Juni 2017

HOAX RIZIEQ TERBARU JAKARTA TIDAK KONDUSIF, MAKA PILIH TINGGAL DI ARAB


Jakarta- Pernyataan Rizieq Shihab melalui pengacaranya Sugito pada megapolitan.com (8/7/17) menyebut Rizieq berencana pulang ke Tanah Air pada 17 Ramadan atau 12 Juni mendatang. Namun “suasana di Jakarta belum kondusif dan hukum masih memaksakan kehendak, ini (Habib Rizieq) tidak jadi pulang, kan sudah ada visa long stay,” sehingga pilih di Arab ujarnya.


Namun sebaliknya ketua DKM Masjid Al-Ihsan di Penjompongan H Mansyur mengatakan “apa tidak salah kalau jakarta tidak kondusif, perasaan setelah dia (Rizieq Shihab) tidak ada malah kondusif, dan kalau bisa jangan hanya long-stay tapi pindah aja jadi warga negara Arab agar Jakarta dan Indonesia kondusif, Ujarnya Kamis (8/7/17).


Mansyur juga menegaskan, walaupun saya hanya DKM tapi sekali sekali boleh berbicara, “pesan saya terhadap saudara Rizieq Shihab jangan mengada-ngada dan membuat kebohongan publik, ngakunya Ulama tapi kelakuan kaya Dazal, masa jakarta Aman dibilang tidak kondusif”, imbuhnya dipelataran mesjid Penjoopongan.


Mansyur juga mengatakan pernyataan Rizieq Shihab melalui Sugito tentang Jakarta tidak kondusif karena dia takut di tangkap kasus pornografi, ngapain takut hidup cuman sekali, kalau memang salah ya tebus dosa di dunia sehingga mudah di akhirat, jangan tambah dosa lagi dengan bohongin umat Islam”, Ujarnya.


Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU) Said Aqil Siradj ada Netral.com meminta Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq untuk menghadapi proses hukumnya. Hal itu dikatakan saat menghadiri buka bersama di kediaman Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.


Said juga minta agar Habib Rizieq tidak lari dari permasalahan yang sedang menimpanya dan segera pulang ke Indonesia. "Ngapain lari? hidup sekali saja kok lari," cetus Said Aqil. "Kalau memang gentle hadapi dong konsekuensinya apapun," tambahnya.


Berbagai pendapat juga mengalir dari berbagai kalangan yang ternyata mereka sudah bosan melihat tindak-tanduk dan cara-cara politis Rizieq Shihab berkelit menghadapi hukum, sebagaimana Aliansi Masyarakat Anti Hoax (AMAH) H. Fakri Dahlan mengatakan ”sudah hadapi hukum jangan jadi banci seperti yang ada di meme dan minta dukungan pimpinan parpol, sekarang nambah lagi Jakarta tidak kondusif”, ketusnya Kamis (8/6/17) siang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About