Minggu, 09 Juli 2017

RIZIEQ: MENGGIRING OPINI PENGEROYOKAN HERMASYAH TERKAIT DENGAN REKONSILIASI



Jakarta- Kita sepakat untuk menyerukan pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus pengeroyokan terhadap Hermansyah Alumni ITB yang terjadi KM 6 Tol Jagorawi, karena kalau tidakk bisa di pelintir oleh sekelompok orang dan mengkait-kaitkan dengan aksi rekonsiliasi. 




Sebagaimana gerakanrakyat.com merilis komentar Rizieq Shihab, yang menyatakan "musibah yang menimpa bapak Hermansyah adalah bagian daripada upaya-upaya musuh kita untuk menghancurkan segala rencana-rencana bagus mereka, yaitu Rekonsiliasi", Ujar Rizieq, Senin (10/7/17). 




Ada beberapa yang menjadi perhatian dan pertanyaan netizen, kenapa ketika ada orang yang dianggap membela Rizieq Shihab dikatakan musibah sementara yang dianggap lawannya disebut kena Mubahallah, (apakah Rizieq sudah menjadi Tuhan bisa langsung menurunkan adzab bagi manusia?). 




Kendati demikian Bachtiar Natsir mengambil inisiatif untuk berkomentar pada hari yang sama walaupun agak bertolak belakang dengan Bos Besarnya Rizieq Shihab, hampir sama dengan ketika Rizieq merilis ada sniper mengincarnya, namun di bantah juga oleh laskarnya sendiri bahwa itu bukan sniper tapi akibat anak-anak yang bermain.




Ketua GNPF-MUI Bachtiar Natsir menegaskan pada detik.com "kasus pembacokan Hermansyah tidak ada kaitannya dengan status dia sebagai saksi ahli Rizieq Shihab, namun akibat senggolan kemudian terjadi pengoroyokan" Ujarnya, Senin, (10/7/17).




Kedua orang ini, nampak berbeda dalam rilis di media atas kasus Hermansyah, yang satu coba mengarahkan kejadian ini dikaitkan dengan diri dan perjuangannya untuk lepas dari kasusnya (Chat Sex), yang satunya lagi menjenguk dan berkomentar agar masyarakat tidak mengkaitkan dengan kasus Chat Sex, karena murni pengeroyokan.




Mudah-mudahan netizen bijak dalam melihat persolan ini dan mendoakan agar pihak kepolisian cepat mengungkap kasus ini. Sehingga apa yang sudah di rilis Rizieq Shihab segera mendapat jawabannya.




Satu lagi yang aneh menurut netizen dalam komentar berita komentar Rizieq yang dirilis oleh gerakan rakyat.com, Rizieq mengatakan FPI agar membantu aparat untuk mengejar , mencari, memburu, dan menangkap semua pelaku kejahatan tersebut!, Ujar Rizieq, Senin (10/7/17). 




Atas pernyataan Rizieq tadi, rupanya Dia tidak sadar bahwa dirinya sendiri adalah buronan atas kasus yang menjeratnya, yang menjadi pertanyaan masa ada penjahat menyerukan aparat untuk mengejar pejahat yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About